7 FTV Suara Hati Istri Indosiar yang Bikin Gregetan - Viral Blog
News Update
Loading...

Tuesday 21 April 2020

7 FTV Suara Hati Istri Indosiar yang Bikin Gregetan




Nyaris setiap hari kita disuguhi dengan tontonan FTV yang tayang di Indosiar, sehari tiga kali, seperti minum obat haha. FTV dengan cerita yang bikin gregetan ini ternyata punya hati tersendiri bagi kaum Hawa, terlebih emak-emak yang nonton sambil menangis, pengen maki-maki si tokoh Antagonis tapi yang ada malah ngedumel sendiri.


FTV Suara Hati Istri bercerita tentang kehidupan rumah tangga yang penuh perjuangan, kesabaran dan juga air mata seorang istri. Iya, bisa dibilang ini menyuarakan hati seorang istri, pastinya selain menghibur di saat kita harus tetap di rumah aja, FTV ini juga menyelipkan pesan positif. 

Berikut 7 FTV Suara Hati Istri yang tayang di Indosiar dan bikin gregetan, yaitu :     

1. Betapa Banyak Cobaan Hidup Berumah Tangga Dengan Suami yang Lebih Tua

Memiliki suami yang lebih tua usianya terlebih menyandang status duda, bukanlah hal yang mudah, banyak ujian yang datang menerpa.  



2. Haruskah Aku Bahagia di atas Penderitaan Suamiku Sendiri?

Terkadang kebahagian harus dibayar dengan mahal, karena berumah tangga bukanlah sebuah permainan belaka. 


3. Sanggupkah Aku Menggantikan Posisi Mantan Istri Suamiku?


Sebenarnya tak ada yang bisa menggantikan posisi siapapun, karena setiap orang yang pernah singgah di hati memiliki tempatnya masing-masing, hanya saja tugas kita itu bagaimana menjalani kedepannya, bukan melihat masa lalunya. 


4. Suamiku Seperti Tak Punya Istri

Menikah muda terkadang tak serta merta membuat kita bahagia, ada yang mesti dpelajari dan terus diusahakan agar sebuah pernikahan ada artinya. 


5. Aku Tak Dicintai Tapi Aku Juga Tak Ingin Disakiti


Sebab cinta terkadang tak bisa dipaksakan, termasuk untuk sepasang suami istri, tapi pastinya bisa diusahakan. Rumah tangga akan terasa pelik ketika sebuah pernikahan yang diharapkan bahagia malah tak sesuai dengan rencana. 


6. Pernikahanku Adalah Awal Penderitaan di Hidupku

Pernikahan harusnya bahagia, tanpa adanya orang ketiga, namun ketika semua itu terjadi jadikanlah sebagai ujian, tentang bagaimana mempertahankan atau melepaskan orang yang kita sayangi.


7. Keturunan Selalu Dijadikan Alasan Suamiku Untuk Mengkhianatiku

Banyak konflik yang terjadi dalam rumah tangga, salah satunya tentang keturunan yang terkadang menyebabkan keretakan, orang ketiga bahkan perpisahan. 



Judul-judul tersebut bisa menemani hari teman-teman saat berada di rumah aja. Dengan mengusung problema seputar rumah tangga, orang ketiga, beda usia, keturunan dan ketidakcocokan menjadi bumbu dalam FTV tersebut. Pastinya selalu mengingatkan bahwa setiap pernikahan harus ada perjuangan. Nah, dari 7 judul tersebut, teman-teman sudah nonton yang mana? 

Share with your friends

Add your opinion
Disqus comments
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done