Lucinta Luna Ditangkap Polisi Terkait Kepemilikan Narkoba - Viral Blog
News Update
Loading...

Tuesday 11 February 2020

Lucinta Luna Ditangkap Polisi Terkait Kepemilikan Narkoba


Lucinta Luna
Lucinta Luna (Foto: Instagram)


Artis kontroversial Lucinta Luna pagi tadi (11/02) diamankan polisi di Apartemen Thamrin City. Saat ditangkap, Lucinta Luna sedang bersama 3 orang lainnya, yaitu satu orang adalah pasangannya, sedangkan dua lainnya adalah sepasang suami istri yang bekerja dengan Lucinta Luna. 


Saat dilakukan penggerebakan, ditemukan 3 butir pil ekstasi di dalam keranjang sampah. Selain itu, polisi juga menyita obat jenis Riklona dan Tramadol yang termasuk dalam kategori psikotropika.


Setelah dilakukan tes urin, Lucinta Luna positif menggunakan narkoba. Kapolres Jakarta Barat, Kombes Audie Latuheru menyatakan bahwa Lucinta Luna sementara ini sebagai pemakai, dan Lucinta Luna juga sudah memberikan nama serta identitas yang menjual narkoba tersebut padanya.  


Saat ini Lucinta Luna masih menjalani pemeriksaan di Mapolres Jakarta Barat, dan untuk hasil pemeriksaannya akan disampaikan kembali oleh polisi esok hari (12/02).


Artis Penuh Kontroversi

Lucinta Luna memang dikenal sebagai artis penuh kontroversi, yang terbaru ia berseteru dengan beberapa selebgram seperti Keanu, Dara Arafah, dan The Connell Twin. Bahkan ucinta Luna sempat membuat video yang isinya sumpah serapah untuk Dara Arafah.
 
Meski begitu Dara Arafah menanggapinya dengan santai, bahkan membuat gerakan parodi yang selaras dengan kalimat sumpah serapah Lucinta Luna. Video gerakan parodi yang diunggah Dara Arafah di instagram mendapat dukungan dari netizen serta sudah disaksikan oleh lebih dari 13 juta pengguna instagram. 

Share with your friends

Add your opinion
Disqus comments
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done