Inilah Penyebab Suami BCL, Ashraf Sinclair Meninggal Dunia - Viral Blog
News Update
Loading...

Wednesday 19 February 2020

Inilah Penyebab Suami BCL, Ashraf Sinclair Meninggal Dunia


Instagram @bclsinclair
Kabar duka datang dari Ashraf Sinclair, suami artis cantik Bunga Citra Lestari (BCL). Ashraf Sinclair meninggal dunia pagi hari ini, Selasa (18/02/2020)  dalam usia 40 tahun, penyebab kepergian Ashraf Sinclair dikabarkan karena serangan jantung. Hal ini tentu saja menjadi kabar yang mengejutkan banyak orang.

Ashraf sendiri merupakan aktor Malaysia yang menikahi Bunga Citra Lestari pada 8 November 2008 dan tinggal di Indonesia. Pernikahan beda Negara tersebut dikaruniai seorang anak laki-laki yang bernama Noah Aidan Sinclair. Lelaki murah senyum itu dikenal ramah dan baik sama banyak orang. Ia juga gemar berbagi dan menyantuni anak yatim, hingga banyak yang merasa kehilangan sosok lelaki yang bersahaja ini.

Instagram @bclsinclair
Selama menjalani pernikahan, keduanya dikenal sebagai pasangan yang harmonis dan romantis setiap saat, bahkan bisa dibilang keduanya jauh dari gosip miring. Perempuan yang kerap dipanggil Unge itu banyak mengunggah kegiatan bersama di akun instagramnya, terutama saat keduanya liburan. Bahkan perempuan yang pernah membintangi Film Habibi Ainun ini selalu mengungkapkan bahwa rahasia menjaga hubungan agar tetap romantis dengan menghabiskan waktu bersama, untuk itulah keduanya kerap melakukan travelling.

Dikabarkan jenazah Ashraf akan dimakamkan di San Diego Hill, Karawang. Dengan banyak doa dan dikeliling oleh keluarga yang begitu sayang, semoga Bunga dan Noah diberikan kekuatan dan keikhlasan, karena bagaimanapun kehilangan itu sangat berat. Sementara itu tak henti-hentinya ucapan bela sungkawa dari rekan sesama artis langsung memenuhi komentar postingan  akun instagram @bclsinclair

“Turut berduka cita ngeee,” tulis artis cantik @laudyacynthiabella
“Innalilahiwainnalilahirojiun sabar ya nge…turut berduka cita sedalamnya be strong nge,” kata @ayushita
“Unge..ikut berduka yah,” timpal @sandradewi88
“Nge…omg ngee ia so sorry to hear that. Tadi denger kirain boong. Turut berduka ya Nge.” @agnezmo
"Ungeee turut berduka citaaa," lanjut @riomotret
"Dear Unge, my sincere condolences," @ernestprakasa

Share with your friends

Add your opinion
Disqus comments
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done